SD Tahfidz Qur’an -JUM’AT BERKAH ala SDIT AL FAJR

Sukabumi, 31 Januari 2020. Pada hari Jum’at seperti biasa siswa/i SDIT Al Fajr melaksanakan pembelajaran seperti biasanya, namun untuk tahun ajaran kali ini ada yang spesial yaitu program JUM’AT BERKAH.

Setiap hari Jum’at Siswa/i mengenakan pakaian putih-putih ditunjukan untuk memperlihatkan betapa berbedanya hari jum’at dengan hari yang lainnya.

Untuk para ikhwan mereka memakai udeng agar menarik perhatian, dikarenakan setelah sholat jum’at dilaksanakan biasanya ada pemilihan Siswa yang berpenampilan rapih bersih dan menarik, yang terpilih mereka akan mendapatkan hadiah berupa uang kisaran Rp.2000 s/d Rp.10.000.

Setelah sholat Jum’at selesai seluruh siswa/i SDIT Al Fajr dan para santri dan santriat di Pondok Pesantren Dzikir Al Fath akan berbondong-bondong mengantri mengambil sebungkus nasi dan daging yang telah disediakan.

betapa indahnya kegiatan Jum’at Berkah ini

Setelah mereka mendapatkan bungkusan nasi dan daging, merekapun langsung memakannya secara bersamaan.

Indahnya…Kegiatan tersebut. yuk yang penasaran bisa berkunjung langsung ke Ponpes Dzikir Al Fath di Jl. Merbabu Perum Gading Kencana Asri Blok.G. Karangtengah,Gunung puyuh Kota Sukabumi.

SD Tahfidz Qur’an -JUM’AT BERKAH ala SDIT AL FAJR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *