SD Tahfidz Qur’an – SDIT Al Fajr Mengadakan Al Fath Cup II Diesnatalis III yang di ikuti oleh ratusan anak – anak

Sukabumi, 25 Januari 2020. SDIT Al Fajr Kembali Menggelar Al Fath Cup II Diesnatalies III Milad SDIT Al Fajr yang ke -3. Acara ini diikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi Sdit Al Fajr dan ratusan anak RA(Raudhatul Athfal) TK (Taman Kanak) dan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Sekota dan Kabupaten Sukabumi.

Acara ini dilaksanakan di Gedung SDIT Al Fajr ( Komplek Pondok Pesantren Dizkir Al Fath – Kota Sukabumi ) dari pukul 08.00 WIB s.d Selesai.

Sebanyak 150 peserta mengikuti perlombaan Mewarnai, Menghafal Asmaul Husna dan Tahfidz Qur’an tingkat Kota dan Kabupaten Sukabumi secara GRATIS.

Dimulai dengan pembacaan khotmil Qur’an Juz Ke-30 dan Pencak Silat dari Siswa/i SDIT Al Fajr. Dilanjut dengan Sambutan dari Pimpinan Ponpes Dzikir AL Fath Prfo.DR.KH M Fajar Laksana.,SE.,CQM.,MM.,Ph.D menjelaskan kepada para peserta dan orang tua murid. Salah satu program pendidikan SDIT Al Fajar yakni menargetkan cita cita agar anak anak Tahfidz Al Qur’an serta lulusannya minimal Hafal 5 sampai 15 juzz.

“Karena kemampuan anak berbeda – beda jadi sekolah ini tidak muluk muluk seperti halnya terhadap salah seorang siswa kelas 3 SD bernama Irham. Ia sudah hafal 5 juz, dan apabila ketika masuk SMP sampai 15 juz dan selesai SMP 30 juz namun demikian seluruh siswa siswi ditargetkan hafal Insya Allah.”

Setelah acara Pembukaan selesai baru Perlombaan dimulai, untuk Tahfidz Qur’an tempatnya di Masjid Al Fath, Asmaul Husna di Gedung belakang Masjid dan Mewarnai dilaksanakan di Aula Syekh Quro.

Selain dimeriahkan oleh perlombaan dan penampilan, orang tua siswa/i Sdit Al Fajr juga menggelar Market Day dengan menjajakan banyak jajanan baik Makanan, minuman dan Accesories.

Kami dari pihak sekola mengucapkan selamat kepada para pemenang

  • sumber : https://sukabumilive.com

SD Tahfidz Qur’an – SDIT Al Fajr Mengadakan Al Fath Cup II Diesnatalis III yang di ikuti oleh ratusan anak – anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *